Jumat, 02 Januari 2015

Wishlist on Twenty Fifteen

Mungkin kebanyakan orang nyebutnya 'resolusi', Tapi kalo saya lebih suka nyebutnya hope atau wishlist.

Sejak tahun 2009, pas aku di diagnosa sakit lupus sama dokter, aku mulai menyisipkan satu harapan atau wishlist tiap tahunnya. Awal-awal emang ngeri banget punya penyakit beginian, sediiih sekali. Tapi lama kelamaan aku lebih bawa sakit ini ke arah 'cuek'.

Cuek bukan dalam arti jadi ga semangat, masa bodoh, atau ngga minum obat. Cuek dalam arti "ya udah sih anggap aja kaya ngga sakit", atau "ya udah sih minum aja obat-obatnya, anggap aja vitamin c yg rasanya manis asem". Dalam arti merawat satu sakit itu untuk ngga dimanjain atau takut ini takut ituuu...

Alhamdulillah, sakit lupus ini gak separah sama temen - temen lupus lainnya dan aku sangat bersyukur. Sampai saat ini juga sudah merasa lebih enak dan sehat dari tahun tahun sebelumnya. Tapi untuk hampir setiap bulannya selama aku kerja kantoran, aku masih sering bolos kerja karna sakit, entah itu karna pusing, darah rendah, tulang linu, maag, atau menc*et. Heheheeee.... selebihnya gak ada yang parah.
Jadi, harapan dan wishlist aku sederhana untuk sakit ini: "tetaplah bersahabat sama saya, semoga saya tetap sehat, karna kalau sehat saya bisa pergi kemanapun aku mau, dan melakukan apa aja yang saya inginkan"

Itu adalah wishlist pertama,
Yang kedua, aku mau lebih rutin menulis, entah dibuku atau nulis cerita di blog atau dimanapun. Just being my own diary, record all of my activity.

Yang ketiga, i wish i will get my driving license very quickly. I've been riding skuter for almost 2 month, and its really fun. Tapi sayang masih belum bisa punya SIM yang selalu bikin saya deg degan dan grogi sama polisi polisi dipinggir jalan,hahaaa...

Yang keempat, mulai belajar hal hal baru. Watercolour painting sounds interesting for me.

Itu saja sih, ngga terlalu muluk muluk, semoga bisaaaa!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...