Jumat, 02 Januari 2015

happy new year 2015!!

Its almost 1 years not posting on my blog. Sebenernya emang ga sempet bgt buat blogging, sekarang lebih banyak posting di instagram, path, sama twitter, kebanyakan sih status pendek pendek saja. Okey, by the way happy new year guys, hope will be better than last year... i dont have any big deal to make some resolution, because i dont think i will achieve that. For this 2 years since 2013 i've been focusing on work, as a recruitment staff in food industry. Maybe, i will focus till i get enough in this company, 2 years? Or after 2 years i will get another job in another company? Till i find the better job,better experience and of course... salary.

This week on very early january 1st of twenty fifteen, i just read my favourite magazine gogirl magazine, isinya tentang blogging!! Jadi langsung keinget sama blog sendiri yang hampir ditinggalkan ini, hihihiiii....

jadi sampai terketuk hati saya untuk punya tekad nulis lagi. Tapi mungkin kepikiran untuk saya agar lebih fokus dan batasin apa saja yang bakal aku tulis di blog. Dan saya pikir aku bakal fokus nulis tentang daily activity aja, yang menarik untuk di tulis, mmm or actually like my own diary??.

Lets back on december was, too busy on work jadi jarang jalan, jajan, nonton dan i was so bored. Apalagi kalau kerja kantoran hanya nunggu gaji yang selalu ada di akhir bulan, serasa tanggal tanggal 25 keatas tuh tanggal super duper ngiritt. But it doesnt mean saya ngga bisa nabung loh hahaaaa....

On a very desperately situation last december ago, my friend fida send me some invitation to watch a movie. Merry Riana Mimpi Sejuta Dolar, sebelumnya emang kepikiran buat nonton film ini pas libur tahun baru, lagi pula udah baca bukunya juga dan bagus bgt bukunya. Tadinya awal awal beli bukunya tuh gara-gara kalo ke toko buku sering banget liat bukunya dipajang entah di list best seller atau buku motivasi. Pasti selalu ada iklan yg terdengar berulang ulang ketika di toko buku dan itu suaranya merry riana sendiri. Awalnya rada skeptis sih, buku apaan sih? Siapa sih? Paling bukunya kebanyakan kata-kata motivasi doank dan sempet kepikir buku ini tuh ngajarin kita jadi sales hehehe. Tapi akhirnya beli bukunya jugaa hahahaaa.... setelah dibaca ternyata Bagus!!!


Baguslah akhirnya akhirnya buku ini dibikin versi filmnya and so lucky i got a free ticket as a blogger. Thank you so much fida my friend, fyi: fida is one of the merry riana staff, kurang tahu juga sih staff apa, pokoknya super sibuk banget ini anak.

What a shame on me, i dont bring the book!! Ugh, sebenernya belum di balikin sama temen yg minjem, padahal kan bisa minta tanda tangannya.

Saya pribadi filmnya sama bukunya sama, dan bagus! Penuh inspirasi dan bikin kita termotivasi, apalagi actingnya chelsea islan sebagai merry riana cukup bagus, intinya dia nggak takut jelek disitu, mungkin sedikit over di awal awal scene tapi itu nunjukin kok kalo dia all out untuk peran ini, ga sabar pengen liat aktingnya di film 'dibalik98'. Dan ada satu peran yang bikin film ini tambah lucu yaitu orang singapore yg perannya sebagai bosnya merry, itu sumpah lucu banget! Dia pasti selalu bilang "i like drama" hahahaa....








 There's a good enough rite?

MMmm kira kira kapan lagi ya bisa ketemu mba merry untuk sekedar minta tanda tangannya? Mungkin saya harus colek fida temen saya untuk nitip buku buat minta tanda tangan hehehee...

Terus... beberapa quote atau kutipan kutipan dari film ini cukup bisa membekas di hati dan pikiran saya, seenggaknya semacam bekal sehari hari. quote-quote ini patut diingat ingat apalagi untuk mulai tahun baru ini dengan brbagai wish list yang udah dibuat. Yeaayy makin semangat deh!


Dan nggak lupa, sebuah kutipan berikut

SHMILY atau See How Much I Love You


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...