Sabtu, 15 Januari 2011

my fashion icon

I’m not really in into fashion, but I love to seeing people who have a good passion in fashion, what they wear the outfit like the olsen twins style, kalau yang aku tahu sih, mereka berdua kayanya ngga pernah salah gaya atau salah kostum (berdasarkan majalah fashion dan sumber lainnya,hehe) meskipun mereka pake baju asal-asalan sekalipun tetap terlihat enak dilihat…




Ada lagi yang suka banget aku liat cara berpakaiannya, mungkin bukan terlalu suka ya, Cuma lucu aja sama anak kecil yang satu ini, Suri Cruise… hehehe… anak jaman sekarang, kids each days… anak dari pasangan tom cruise dan Katie holmes ini gaya pakaiannya adoreable banget, bahkan aku sampai amazing banget pas tau di pake high heels… woow, itu apa ngga kesakitan ya??hehe.tapi di lain hal, Suri cruise emang bisa atau udah menjadi fashion icon siapapun, apalagi kalo aku pikir secara ngga langsung dia bikin kita termotivasi untuk belajar pake high heels, even kita ngga begitu bisa pake high heels…hehe…


I like what them wear, even I’m wearing jilbab, but so what? Berjilbab juga bisa berkreasi dalam berpakaian n have a passion in fashion, tapi ya memang harus ada batasan fashion dalam berjilbab, seperti memakai legging, sebetulnya boleh sih pake legging asalkan dianjurkan memakai atasan yang tidak ketat, tidak diatas dengkul dan tidak membentuk tubuh, yang dianjurkan contohnya pakai maxi dress, semacam baju baju gede yang panjang melebihi dengkul dan tidak ketat, I like to wearing this item… Like what I say first, I’m not really in into fashion, tapi aku punya beberapa item fashion yang bagi aku the stuff is all the must item…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...