Sabtu, 08 Januari 2011

it's my new corner...!!!

its my new corner... yes i can say that.... disamping beberapa corner yang gue punya (baca: social network) semacam facebook, twitter atau mungkin friendster, i can say that blog is my new corner now. mungkin sedikit telat ya tapi emang udah niatan dari dulu dulu buat bikin blog beginian. alasan utamanya memang gue pada dasarnya tukang khayal tapi khayal dalam hal positif loh ya, yang bikin khayalan gue itu berbuah tulisan. emang udah obsesi dari dulu pengen jadi penulis tapi (belum) kesampaian. makanya gue bikinlah blog ini buat nampung hobi2 nulis gue. untuk alasan lainnya yaa banyak banget sebenarnya dari tentang its all about me, tp ngga niat buat share everything about my life loh, just a lil about me... ok, let start this blog... semoga bagus!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...