Minggu, 28 Oktober 2012

vini vidi vici

for me vini vidi vici means datang ke sebuah undangan pernikahan yg berarti saya datang (vini), saya makan (vidi), dan saya pulang (vici) hahahaaaaa...

jarang2 aku pake kain batik jadi rada ribet deh....





sorry yaa jelek, tp keburu seneng pake kain batik, jadi aku post deh, hehe... aku gak pake kaffah kali ini, sorry yaa siti juwariyah (kaffah) aku pake unbranded scarf yg bahannya hampir nyaris mirip seperti punyamu, makanya aku belii, pertimbangan nyari2 kaffah ga dapet2 nih....

trus aku pake satu kalung buatanku sendiri, tile hearted necklace made by me.that what i'm doing now, trying to make some accesories stuff made by me n then sell them... Alhamdulillah laku sedikit demi sedikit.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...