Sabtu, 04 Agustus 2012

perahu kertas

i'm in loooove with this book

perahu kertas by Dee

every part of this book has a romantic quotes

"Berputar menjadi sesuatu yang bukan kita demi menjadi diri kita lagi"

"Saya cinta sama kamu. Dari pertama kali ketemu, sampai hari ini, saya selalu mencintai kamu"

"Cinta bisa tumbuh sendiri, tapi bukan jaminan bakal langgeng selamanya, apalagi kalau tidak dipelihara"

"Karna hati tidak perlu memilih. Ia selalu tau kemana harus berlabuh"

"Ikuti saja kata hati kamu. kemanapun itu, hati tidak bisa bohong"

"Kamu sudah pernah ada juga sudah cukup"

"Tanpa kekosongan, siapapun tidak akan bisa memulai sesuatu"

"Sampai kapanpun itu, saya nggak tahu. Saya nggak melihat cinta ini ada ujungnya"

"Saya nggak kuat neneruskan sesuatu yang saya gak suka sementara hati saya ada di tempat lain"

"Keheningan seakan memiliki jantung. Denyutnya terasa satu-satu, membawa apa yang tak terucap"

and then, buku ini akan di filmkan




"Karna itu aku takut bicara tentang hati, maka kutuliskan saja, lalu kusimpan dan mungkin kukirimkan ke, entah kemana"

aku gak terlalu ekspektasi berlebihan sama filmnya, yang penting bukunya, ceritanya bagus, untuk filmnya? nonton saja..... tapi maudy ayunda rasanya cocok memerankan Kugy, apalagi dia juga menyanyikan soundtracknya juga 'perahu kertas'


lyrics :

Perahu kertasku kan melaju membawa surat cinta bagimu
Kata-kata yang sedikit gila, tapi ini adanya
Perahu kertas mengingatkanku betapa ajaibnya hidup ini
Mencari-cari tambatan hati, kau sahabatku sendiri
Hidupkan lagi mimpi-mimpi (cinta-cinta) cita-cita (cinta-cinta)
yang lama ku pendam sendiri, berdua ku bisa percaya
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
Tiada lagi yang mampu berdiri
halangi rasaku, cintaku padamu
Ku bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu
oh bahagia kau telah terlahir di dunia
Dan kau ada di antara milyaran manusia
Dan ku bisa dengan radarku menemukanmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...