Jumat, 18 Mei 2012

happy world lupus day!

i remember a few years ago when i was chubby n moon face


n it's all because methylprednisolone< cavit D3, Cellcept, n lots of medicine that i've been Junk over the years, haha 

3-5 bulan pertama aku didiagnosis lupus adalah bulan terberat untuk aku jalanin, masih terasa sakit, dosis obat sedang tinggi-tingginya yang dalam sehari aku bisa minum 20an butir obat dan karena obat itu aku jadi chubby dan moon face. mukaku beneran beda dan semua orang yang aku kenal jadi pangling dan ga kenal sama aku, bahkan ada yang nanya "kamu siapa?" padahal itu orang deket aku. ada juga yang nanya "ayu/ningrum kemana?" padahal aku ada di sebelahnya, haha sigh... 

tapi sekarang udah ngga lagi, here i am, i'm alive n i'm lupus survivor !!

Selamat hari lupus sedunia....!! May 10th 2012...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...